Mari Ramaikan Majlis Dzikir

Mari Ramaikan Majlis Dzikir

Mari Ramaikan Majlis Dzikir

Saya tak melebih-lebihkan. Tapi sudah dua kali, fenomena orang yang wafat sembari membaca La ilāha illallah yang saya dapati, keduanya sama-sama pengamal tahlil. Lidah mereka sudah ringan dengan kalimat tauhid, sehingga Allah mudahkan pula mereka wafat dalam sebaik-baik zikir.

Beberapa tahun lalu, ada Buya Malin Putiah, di Payakumbuh-50Kota, tumbang wafat saat sedang memberi pengajian, setelah mengucap kalimat tauhid. ( https://m.youtube.com/watch?v=Na2SEVAXwj4 )

Baru-baru ini, ada pula Ustadzah Taslimah, yang wafat saat memimpin kelompok kajian ibu-ibu, pas pula saat membaca al-Baqarah ayat 163. Viral : https://m.youtube.com/watch?v=Wywss72UdIU

Saya cuma ingin katakan, terutama kepada kelompok yang suka membid'ahkan pengamal zikir, tahlil, ataupun ibu-ibu yang rutin Yasinan. Dalilnya ada, istidlalnya kuat, bahkan fakta lapangan juga membuktikan kebenaran. Apa sih, yang membuat nalar Anda tertutup dari kenyataan di depan mata?

Kepada rekan dan sahabat, jangan pernah remehkan majlis zikir ataupu surau-surau yang memberi pendidikan zikir. Cita-cita tertinggi kita adalah mati dalam kalimat tauhid, maka carilah cara terbaik untuk mencapai itu.

Rutinkan zikir, dan sebaik-baik zikir adalah La ilāha illallāh.

Sumber FB Ustadz : Fakhry Emil Habib

16 September 2022 · 

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Mari Ramaikan Majlis Dzikir". Semoga betah di Kajian Ulama Aswaja ®

Kajian Terkait